Siapa Peduli ?

Oleh : elbharoby

Siapa kau sampai ku harus peduli

Siapa aku sampai kupeduli

Kau hanyalah kau yang tak pernah peduli

Aku hanyalah aku yang mencoba tuk peduli

Namun kau hancurkan aku saat peduli

Dan berbuat terserah kau yang tak peduli

Kenapa harus selalu kau yang tak peduli

Yang selalu mucul dalam fikiranku yang tak peduli

Kau menyeretku pada keterpurukan yang tak pernah peduli

Pada siapapun yang mencoba peduli

Kau siapa yang tak peduli

Pada aku siapa peduli

Porandakan hati dan fikiran aku peduli

Melempar dalam lembah ketakberdayaan tuk peduli

Kau tak pernah mau peduli

Padaku siapa peduli

Tinggalkan Balasan

