masih newby mas bro!

awalnya bingung mo nyimpen file dikomputer biar gak kehapus, soalnya notby ane sering instal ulang karena gak puas ama tampilan nyang gitu2 aja.

terus kepikiran mo nyimpen file diblog, terus nyoba2 pake blog, terus jadi deh blog yang gak karuan berantakan ini, terus masih bangga juga pake terus2 mulu… hehehehe

sori ya mas bro, bila yang ane tulis gak karuan!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s